2 Mei 2008

Google pagerank update, senang menerima dan sedih untuk melepaskannya.

Google pagerank update, senang menerima dan sedih untuk melepaskannya Akhir bulan April lalu google mengupdate PR, berbagai blog membahasnya baik blogger tanah air maupun blogger bule. Blog yang dulunya berkutat di posisi N/A alias PR 0 pada update kali ini, diantaranya blog saya jadi PR2 (senang), mas ecko melejit ke PR4, mas medhy yang bertengger di posisi PR3.

Meski senang karena mendapatkan PR2, tapi kesenangan itu tidak bertahan lama, pasalnya beberapa hari lagi nama blog ini akan berubah ke custom domain milik sendiri. Setelah mencari arsip tutorial dari o-om tentang custom domain diblogger, perasaan sedih mulai menyelimuti dikarenakan nilai pagerank, alexa rank, technorati direset ulang menjadi nol.

Tapi apa boleh buat, untuk memulai sesuatu yang baru dan baik dibutuhkan pengorbanan dan dalam waktu dekat blog ini akan berubah nama, sehingga mudah diingat oleh pengunjung dan teman-teman blogger lainnya. Diharapkan untuk update pagerank berikutnya blog ini mendapatkan ranking yang lebih bagus dari sebelumnya.

19 komentar:

Anonim mengatakan...

wah mantap neh uda PR 2. aku aja masih 0 ga naek2. aha. ya terus berusaha aja deh.

Anonim mengatakan...

alamat website barunya apa nih?

Anonim mengatakan...

kalo saya lagi seneng mas..beberapa blog naik jadi 3 and 4..selamat punya rumah baru ya mas

Anonim mengatakan...

wew.. udah 2 yah.. congrats yah.. ridu malahan masih 0 gitu.. hmm.. mungkin karena isinya gak ada yg penting yah.. tapi gak tau juga denk.. heheh..

semoga bisa terus ningkat yah..

Anonim mengatakan...

selamat nih pr nya naik, kalau saya pada update kali ini kurang terlalu bruntung, namun anehnya ada blog2x saya yang ga saya harapkan naik prnya malah naik...:d

Unknown mengatakan...

@ Dion thanks bro, berusaha lagi semoga update selanjutnya PRnya naik.

@ Jimmy namanya masih dirahasiakan bos, nanti ada postingnya kok

@ Scarface selamat juga buat anda bro, udah bisa jualan link neh lewat TLA.

@ Ridu thanks bro, btw postingnya bagus2 kok, lebih giat lagi.

@ Abibakar thanks mas Abi, memang algoritma google ga ada yang tau.

Anonim mengatakan...

puteraeaka.org kayaknya down..
saya bisa mengakses kalo pake doyoulikenews.blogspot.com.

coba mas putera cari free dns yang jarang down.

btw, selamat PRnya udah jadi 2.

Unknown mengatakan...

@ Tukang Sapu Jalanan iya neh mas saya lagi ubah dnsnya di DNSPark ajah maren di everydns. Mohon maaf atas segala ketidaknyamanan ini. Thanks....

Anonim mengatakan...

WEW selamat dapat PR 2 hehehe nasibku nich masih tetep 0 hehehe..

Anonim mengatakan...

bener neh Putraeka.orgnya ga isa di akses. ya bisanya cuma lewat doyoulike

Unknown mengatakan...

@ Dion, Sekarang sudah bisa bro, putraeka.org sudah aktif

@ Zalukhu, thanks om, PR ku udah kembali ke nol lagi. Hiks

Anonim mengatakan...

pake htaccess redirect bs ngga ya..

Anonim mengatakan...

dua blog saya malah turun drastis ke pr 0,,sedih,,hiks,,untung yang satunya yang pr4 masih bertahan..lumayan buat jualan links..

Anonim mengatakan...

Mending bikin banyak blog :), jadi kalo blog yg satu turun PR nya blog yg lain masih tetap atau naek ...

Unknown mengatakan...

@ daniiswara.net saya udah ubah dnsnya ke dns park bos.

@ ika weh mantebs tuh PR4 bisa jualan link TLA

@ bambosi saya ada tiga blog termasuk www.putraeka.org.

Unknown mengatakan...

Santai saja Mas Eka. Saya pernah mengalami hal yang sama kok. Yang penting keep your bliss.

Happy blogging! :)

Unknown mengatakan...

@ medhy aginta thanks mas medhy atas supportnya.

p3durungan mengatakan...

Selamat atas kenaikan PR nya? semoga tetap berlanjut di masa yang akan datang

Unknown mengatakan...

@ p3durungan thanks ya...