22 Jan 2008

Shorten your posting!

Mengapa harus menyingkat postingan kita? Well, inilah yang dinamakan simplicity atau kesederhanaan. Apa yang dicari para pengunjung biasanya adalah konten yang bermutu tinggi dengan penjelasan yang tepat.

Sehingga pengunjung baru sekalipun akan setia membaca postingan anda sampai habis.


Tuangkanlah segenap buah pikiran anda dalam kata-kata yang singkat dan padat. Kecuali anda membuat sebuah tutorial, itupun harus dengan kata mudah dimengerti.

Mengapa saya sangat menekankan hal ini? Karena semakin panjang postingan anda, kemungkinan lari dari topik pembahasan semakin besar.

So, shorten your posts today! Bagaimana pendapat anda?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

[CENTER][COLOR=Blue][IMG]http://www.anqam.com/anqam.com.jpg[/IMG]

Hello everyone!

[COLOR=Magenta] Ini Jennifer Clark atau Anda bisa menghubungi saya Jennifer CI pm dari USA tapi aku tinggal di pulau Padang sekarang dan saya belajar Bahasa Indonesia sekarang:). Aku tidak tahu ke mana harus posting ini, tetapi saya kira forum ini akan cocok dengan topik ini karena saya suka bagian ini dan lol[/COLOR].

[URL="http://www.anqam.com/page-proxy.html"]بروكسي[/URL] Aku dirujuk ke sini oleh seseorang, tapi saya tidak tahu nama pengguna saja namun begitu aku tidak bisa memasukkannya saat mendaftar.
Saya sangat tertarik di forum ini karena saya baru ke forum dan posting dan hal semacam ini juga aku berharap aku bisa mendapatkan keuntungan penuh dari forum ini.

Jadi, biarkan saya tahu jika saya diterima di sini ^ ^

Kind of Regards.

Jennifer C.[/COLOR] [/CENTER]