17 Mar 2008

Download buku gratis dan cuma bayar setengahnya

digibookgallery
Bosan dengan ebook yang selama ini anda baca atau anda ingin versi digital dari buku dan novel kesayangan. Bahkan secara gratis mendapatkan preview yang anda inginkan Sekarang semua keinginan anda
telah terpenuhi dengan adanya toko buku online digibookgallery.com. Digibook gallery adalah toko buku online yang menyediakan buku dengan diskon yang besar untuk buku fisik dan cuma setengah harga untuk versi digital.

Anda dapat mendownload buku sepuasnya dan mereviewnya sampai halaman tertentu, dan jika menyukai buku yang anda baca anda bisa langsung memesannya secara online.

Penerbit ternama seperti Mizan dan yang lainnya turut mendukung. Lebih dari 80 judul buku tersedia dan akan terus bertambah setiap minggunya. Kesempatan mendapatkan buku secara gratis juga bisa didapatkan dari poin pembelian buku dan juga dari mereferensikan teman, saudara atau siapapun untuk membeli buku di digibookgallery.

Kini mendapatkan buku secara legal dan murah sudah menjadi kenyataan. Jadi jangan tunda lagi, kunjungi digibookgallery untuk pengalaman baru membaca buku.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhh infonya keren banget neh,,.,,
TQ2 atas infonya

Unknown mengatakan...

Gw udah lama dari bulan Januari dapatnya bro. Tapi kebetulan baru kemarin bisa di publish... silahkan mencoba

Eko Nurhuda mengatakan...

Beneran nih gratis? Biar cuma setengah juga gpplah. Thanks ya infonya...

Anonim mengatakan...

Ada buku sepakbola gak?

Anonim mengatakan...

@ ecko : Gratis previewnya mas ecko, bisa di download langsung.

@ bolanisti : kalo buku untuk bola kayaknya belom ada tuch

Anonim mengatakan...

kaya ongkos angkot kali ya: naik gratis turun bayar. hehe