27 Nov 2008

Akhirnya Okie Agustina Istri Pasha Ungu Resmi Ajukan Gugatan


Hari ini 26 November 2008, menjadi hari yang paling mencengangkan bagi Pasha Vokalis Grup Band Ungu. Karena dalam jumpa wartawan yang diadakan di sebuah kafe tersebut Oki istri Pasha Ungu dengan tegas mengatakan bahwa perceraian adalah jalan keluar.

Seiring dengan beredarnya berbagai kabar perselingkuhan (kalo lom bener jangan digosipin euy) Pasha denga Acha dan yang terakhir kabar perselingkuhan Pasha dengan Aura Kasih. Menanggapi hal tersebut Aura Kasih yang ditemui wartawan infotainment tidak membenarkan gosip tersebut "kita hanya cuma sekali manggung ko dan hanya sebatas teman", kata Aura Kasih.

Jadi kapan sidang perceraian pertama mereka?

Tanggal 1 Desember nanti merupakan sidang pertama perceraian antara Pasha Ungu dan Oki Agustina, karena mungkin inilah jalan terbaik yang harus mereka hadapi. Tapi untuk masalah hak asuh anak mereka berdua sepakat untuk tidak merisaukan masalah tersebut. Mereka tidak ingin anak-anak mereka menjadi korban dari keegoisan orang tua mereka.

Ya, tapi yang paling diharapkan mereka berdua bisa rujuk kembali dan merajut tali kasih yang telah 5 tahun mereka jalin.

Tidak ada komentar: