26 Nov 2008

Berubah Dari Dunia Online Ke Dunia Gosip Selebrity

Wah apa yang membuat blog ini berubah drastis, dikarenakan karena setelah sekian lama menjomblo ditinggalkan karena mengurusi blog lain. Alhasil selama hampir 2 bulan blog ini terlantar. Ya, mau bagaimana lagi semua kebutuhan harus dipenuhi. Dan tentunya kebutuhan dapur juga... hehehe ga nyambung banget ya.

Mengurusi banyak blog bukanlah seenak dan semudah yang saya bayangkan sebelumnya, blog ibarat sebuah jiwa yang harus diisi dan dibekali dengan berbagai ilmu maupun pengetahuan sehingga ia bisa mencari makan visitor sendiri dan ga perlu lagi di maintenance seperti waktu masih bayi. Tapi itu membutuhkan waktu dan ketekunan dalam memberikan pengunjung sebuah berita yang bermanfaat.

Seperti Tag Lama dari blog ini "Write Whatever Like Water" yang berarti menulis apapun seperti air. Air ingin menuliskan dirinya dimanapun dan kapanpun dia mau membuat tulisan yang berguna dibumi ini, sehingga terbentuklah keunikan bentangan alam.

Tapi setelah berganti nama Berita Gosip Terhangat blog ini tetap seperti dulu yang menulis apa adanya sesuai apa yang terjadi, tidak melebihkan maupun menguranginya. Jadi melalui posting ini, saya mengucapkan selamat tinggal kepada tag lama dan selamat datang kepada tag baru.

Do You Like News? Ini lah Berita Gosip Terbaru dan Terhangat

Tidak ada komentar: