4 Des 2008

Kristina Belum Jadi Janda

Foto Kristina - Kristina Belum Jadi JandaUsaha sang penyanyi dangdut Kristina untuk mempercepat perceraiannya dan menjadi janda, masih tersandung di kursi sidang perceraian. Sidang yang digelar hari ini (04/12) yang mendengarkan keterangan saksi dari pihak Al-Amin Nasution, terpaksa ditunda hingga dua minggu kedepan.

Ini disebabkan oleh dua orang saksi tersebut "mangkir". Agenda sidang yang akan dilaksanakan saat ini adalah mendengarkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Bukti yang ada berupa surat, jadi karena tidak ada saksi yang datang. Maka sidang ditunda dua minggu kedepan.

Pihak Kristina, merasa sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan pihak Al-Amin Nasution karena dengan sengaja menunda-nunda sidang. Ini diungkapkan oleh herlina,
"Ya sidang ini mereka bikin alot. Kita pengennya cepat, kalau nggak datang selanjutnya kita minta untuk kesimpulan".

Untuk mempercepat sidang perceraian ini, Kristina malah tidak mengindahkan harta gono-gini dari calon mantan suaminya itu. Bahkan dia tidak mengetahui sama sekali harta gono-gini yang akan didapatkankannya.

1 komentar:

herizal alwi mengatakan...

Pernikahan bukan cuma bersatunya dua orang untuk membina sebuah keluarga. Tapi juga dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda, dengan pola pikir dan keinginan yang berbeda-beda. Pernikahan itu menyatukan dua orang sekaligus dua keluarga berbeda. Baiknya keduanya harus bisa masuk satu sama lain.

Yang pasti ilmunya musti ada untuk bekal. Banyak yang taunya yang indah-indah, tapi banyak kemungkinan yang akan terjadi. Banyak banyak berdo’a sama Allah. Semoga Allah memberikan kemudahan untukmu yang akan segera melangkah ke gerbang pernikahan.

Semoga Allaah memudahkan setapak demi setapak perjalanan di dalamnya. Bahagia. Selamanya sampai ke surga. Allaahumma Aamiin.