15 Des 2008

ST 12 Siap Meluncurkan Album Baru Tahun Depan

Band ST 12Band-band tanah air kini telah banyak bemunculan baik yang hanya sekali hits ataupun yang lekat dihati para pecinta musik dan menjadi salah satu band papan atas. Salah satunya adalah ST 12, band asal kota kembang Bandung ini sudah merilis dua album yang keduanya meledak dipasaran dan mendapatkan tempat dihati para pecinta musik Indonesia.

Untuk mengulang kesuksesannya itu, awal tahun depan tepatnya bulan Maret 2009. ST 12 akan merilis album barunya. Masih menjadi rahasia untuk berapa judul lagu dan tema apa yang mereka angkat untuk album mereka yang ketiga nanti. Tapi yang jelas band ST 12 tetap menampilkan lagu-lagu yang mudah didengar dan mudah dicerna.

Grup musik ST 12 berencana akan menelurkan album ketiganya dibulan Maret tahun depan. Hal ini dijabarkan oleh Charlie, sang vokalis usai konsernya di BB Music Center Poin Pangkalpinang, (10/12). Sampai saat ini persiapan band yang beranggotakan Pepeng, Charlie, dan Iman itu hampir telah selesai dengan harapan album mereka dapat kembali meledak di pasaran (seleb.tv)

Tidak ada komentar: