18 Sep 2008

Ide Menulis Dari Detik.Com

Masih susah membuat postingan yach? Weh kenapa harus bingung! Kan ide itu banyak sekali, mengapa anda mencoba blogwalking ke tempat blogger lain, baca-baca koran dan baca detik.com.Weh, ko baca detik.com seh ? Soalnya berita disana selalu terupdate dan selalu menarik untuk diikuti.

Mengapa harus detik, bukan yang lain? Ini Cuma ide saja kok, anda bisa mencari ide dari berbagai situs berita lainnya. Baik dalam maupun luar negeri. Tapi yang perlu anda ingat, sebaiknya hindari copy paste, kalo terpaksa sebaiknya cantumkan sumbernya diakhir berita.

So bagaimana agar blog anda terhindar dari copy paste yang konon katanya bisa membuat marah om gugel karena bisa bisa membuat hasil search menjadi kacau dan juga bisa membuat marah pihak yang kontennya anda copas. Sedikit tips untuk menghindarinya adalah anda hanya perlu merewrite atau menulis ulang konten tersebut dan menjadikannya posting yang baru. Bagaimana caranya ? Ambil satu paragraf dari blog tersebut, dan ubah susunan kalimatnya bisa dengan cara menambah kata-kata baru dan bisa juga dengan menguranginya, seakan-akan postingan tersebut hasil karya anda sendiri. Lakukan hal yang sama pada paragraf kedua, ketiga dan seterusnya. Mudah, bukan?

Yaiyalah masa ya iya donk! Gitu ajah ko repot. Jadi sekarang ga ada lagi kan alasan ga ada ide untuk posting. Ayo donk semua, buat posting setiap hari biar mbah gugel tambah cinta dan sebagai imbasnya, trafik blog anda akan lebih banyak dari mesin pencari ato search engine.

Tidak ada komentar: