16 Jan 2009

Dewi Persik dan Aldi Taher Berpacaran, terus Nadia Vega?

Nadia Vega Cantik Sexi MulusSetelah sekian lama menjomblo dan menjanda kini pasangan Aldi Taher dan Dewi Persik resmi berpacaran. Kini keduanya resmi menjalin hubungan kasih, bagaimana dengan Nadia Vega? Setelah kisah cintanya putus ditengah jalan dengan Aldi Taher, kini Nadia jarang menemuinya bahkan untuk menelponnya sekalipun.

Ini dia lakukan untuk menjaga jarak dengan Aldi, agar tidak mengganggu hubungan dengan Dewi Persik. Nadia vega sendiri berusaha untuk mengoreksi kesalahan dan kekurangan dirinya sewaktu masih "jalan" bersama Aldi.

Mereka berdua mempunyai karakter yang sama, memiliki kemauan yang keras dan gigih dalam bekerja. Mungkin itu yang membuat mereka berdua semakin dekat dan akhirnya berpacaran. Dalam hal kepribadian, Nadia juga sangat bersyukur karena Dewi Persik mendapatkan pacar yang sholeh dan rajin beribadah.

"Pasti perasaannya lagi bahagia. Ya Mba Dewi bersyukur bisa mendapatkan Aldi. Aldi itu orang soleh, yang rajin solat. Mungkin dia sudah menemukan tambatan hatinya ke Mba Dewi," ujar dara kelahiran 12 Desember 1987 itu (sumber :detik hot)

Tidak ada komentar: