12 Feb 2009

Catherine Wilson dan Tommy Suharto Berpacaran?

Model Catherine WilsonJakarta Model Catherine Wilson tertangkap kamera mesra dengan Tommy Soeharto saat pembukaan sebuah klub di Bali. Ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Tommy, Catherine siap membuka hatinya.

Namun Keket, begitu ia biasa disapa, belum bisa mengiyakan kalau dirinya kini tengah pendekatan dengan Tommy. "Nanti kalau ngomong iyah taunya nggak, nggak taunya iyah, aku nanti malah dikira munafik," ujarnya saat ditemui di studio Evolution Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2009) malam.

Keket menjelaskan kalau hubungan dirinya dengan Tommy masih sebatas teman baik. Ia juga menuturkan kalau bermesraan dengan teman prianya adalah hal yang biasa baginya.

"Aku juga biasa kayak gitu kok sama temen-temenku yang lain, makanya kalau mau temenan sama aku silahkan saja," jelas bintang film 'Cinta Silver' itu.

Jika nanti suatu saat Tommy menawarinya jabatan Humas di klub malam miliknya, maukah Keket? "Aku kan masih sibuk syuting, modelling juga, makanya kalau jadi PR kayaknya nggak deh," ucapnya dengan terburu-buru.

Dengan terburu-buru juga, perempuan 27 tahun itu membantah terlibat cek-cok dengan Andi Soraya. "Hanya salah paham," tandasnya.

Do You Like News? support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Tidak ada komentar: