30 Apr 2009

Dada Paris Hilton Diremas, Kekasih Baru Ngamuk

Dada Paris Hilton Diremas, Kekasih Baru NgamukKekasih baru Paris Hilton, Doug Reinhardt ngamuk dan memukul seorang tamu disebuah klub. Kemarahan Doug bukannya tak beralasan. Ia memukul seorang pria yang meremas dada Paris.

Insiden itu terjadi di sebuah klub di Los Angeles beberapa waktu lalu. Paris dibuat syok dengan kelakuan seorang pengunjung yang tiba-tiba meremas dadanya.

Melihat hal tersebut Doug, kekasih sosialita pirang itu langsung bertindak. "Doug langsung melindungi kekasihnya dan mendorong pria itu. Kemudian seluruh anak buah Doug masuk dan memukuli laki-laki itu. Doug pun akhirnya menyuruh pihak keamanan untuk mengeluarkan pria tersebut dari klub," ujar seorang saksi mata yang detikhot kutip dari Female Firs, Kamis (30/4/2009).

Masih menurut saksi mata, teman-teman pria yang meremas dada Paris sempat melempar botol ke arah Doug untuk melumpuhkannya. Untungnya lemparan itu meleset. Paris pun buka mulut mengenai kemarahan sang kekasih. Menurut pelantun 'Stars Are Blind' itu, tindakan kekasihnya semata-mata untuk membelanya dan melindunginya.

"Pria itu mabuk dan meremas (dada)ku. Doug datang dan melindungiku. Dia dan temannya hanya berusaha melidungiku," tegas Paris.

We support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Tidak ada komentar: