14 Apr 2009

Jupe Berduaan Dengan Gaston, Damien Ribut

Jupe BugilAktris dan penyanyi Julia Perez baru-baru ini dipergoki suaminya Damien Perez. Damien memergoki Julia saat bintang film 'Beranak Dalam Kubur' itu hang out bersama pesepakbola, Gaston Castano di sebuah klub di kawasan Gatot Soebroto.

Pengacara Damien, Indra Sahnun Lubis tak menampik kalau kliennya memang memergoki Julia. Sempat terjadi keributan kecil, namun tidak sampai ada perkelahian.

"Diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Lagipula wajar dong Damien marah istrinya jalan dengan pria lain, itu bisa dilaporkan ke polisi," jelas Indra saat ditemui di kantornya Jl. Brawijaya Raya No. 25, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2009).

Damien urung melaporkan Julia dan Gaston ke polisi karena dia tidak mau ada permasalahan lebih jauh. "Klien kami terlalu baik, berbesar hati. Julia saja terlalu angkuh, over acting di televisi," tandas Indra.

Pesepakbola Gaston Castano yang dipergoki Damien bersama Jupe, disebut-sebut pria idaman lain pemilik album 'Kama Sutera' itu. Jupe pun gosipnya akan naik pelaminan dengan Gaston.


We support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Tidak ada komentar: