20 Feb 2009

Bugil Di Majalah - Siapa Takut Kata Lily Allen!!!

Foto Bugil Lily AllenMemamerkan tubuh dalam keadaan telanjang dilakoni sejumlah selebriti tanpa sungkan. Kini satu selebriti akan menyusul. Dia adalah penyanyi asal Inggris, Lily Allen.

Namun Lily tidak mau sembarangan mempertontonkan tubuhnya itu. Ia hanya mau melakukannya jika tidak untuk diekspose untuk kepentingan keseksian semata.

"Aku merasa sangat nyaman dengan tubuhku. Tapi aku tidak mau melakukannya dengan seolah-olah bilang, Hei, lihat lah payudaraku," tuturnya seperti detikhot kutip dari Contact Music, Jumat (19/2/2009).

Lily mengungkapkan, badannya kini memang telah berubah sehingga ia jadi lebih percaya diri. Rupanya perubahan itu terjadi karena pelantun 'Smile' itu tak lagi mengonsumsi makanan yang tak sehat.

"Aku sering makan makanan tak sehat karena sulit menemukan makanan fresh jika kita sering di luar rumah. Tapi kalau aku sudah di rumah, aku sering membuat makanan sendiri, yang tentunya sehat," urainya.

Tidak ada komentar: