23 Feb 2009

Kate Winslet Menyabet Aktris Terbaik OSCAR 2009

Kate Winslet Menjadi Aktris terbaik Piala Oscar 2009Kate Winslet yang adalah seorang aktris asal Inggris menyabet piala aktris utama terbaik OSCAR 2009. Lewat aktingnya dalam filmnya "The Reader" Kate Winslet dianugerahi dan dinobatkan sebagai aktris utama terbaik OSCAR 2009.

Seperti detikhot kutip dari situs resmi Academy Awards, Senin (23/2/2009), Kate berhasil mengalahkan saingan terberatnya, Angelina Jolie di nominasi tersebut. Selain Jolie, nominasi Aktris Utama Terbaik juga dihuni aktris senior Meryl Streep, Melissa Leo dan Anne Hathaway.

Sementara itu Bintang film 'Milk' Sean Penn di nominasi Aktor Utama Terbaik, keluar sebagai pemenangnya. Di nominasi tersebut, ia menundukan Mickey Rourke, Brad Pitt, Frank Langella dan Richard Jenkins.keluar sebagai pemenangnya. Di nominasi tersebut, ia menundukan Mickey Rourke, Brad Pitt, Frank Langella dan Richard Jenkins.

Sampai saat ini, 'Slumdog Millionaire' sukses membawa pulang tujuh piala Oscar.Yang terakhir adalah piala Sutradara Terbaik.

We support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Tidak ada komentar: