7 Mei 2009

Dituding Berbau Porno, 'Bukan Empat Mata' Siap Evaluasi Diri

Tukul Empat MataSetelah berganti nama, 'Bukan Empat Mata' kembali ditegur Komisi Penyiaran Indonesia gara-gara acara itu menampilkan celetukan yang berbau seks. Tak mau izin siar kembali dicabut, Bukan Empat Mata siap membuka mata untuk evaluasi diri.

"Artinya 'Bukan Empat Mata' mendapat perhatian lebih. Kita sih sudah berusaha melakukan kontrol dan sebagainya. Usaha kontrol itu sudah dilakukan," jelas Anita Wulandari, Marketing Public Relations Departement Head Trans7 saat berbincang dengan detikhot Rabu (6/5/2009).

Dengan adanya teguran dari KPI, Anita mengaku akan terlebih dulu melihat rekaman tayangan Bukan Empat Mata yang dinilai mengandung unsur seks. Setelah itu, pihaknya akan memberi jawaban pada KPI, sesuai undangan dari lembaga tersebut pada 8 Mei 2009 mendatang.

Pihak Trans7 tak merasa teguran KPI tersebut sebagai upaya mendiskriditkan 'Bukan Empat Mata' yang memang diminati penonton. Hanya saja, menurut Anita, mungkin saja ada program-program televisi lain yang pelanggaran asusilanya lebih dari 'Bukan Empat Mata.'

Diakui Anita, acara yang dibawakan Tukul itu memang termasuk unggulan Trans7. Karena unggulan pula, pihaknya tak mau kesalahan yang sama terjadi lagi seperti nasib 'Empat Mata.

"Kita meningkatkan kinerja kita. Tapi tekhnis di lapangan sulit. Buat Trans7 ini program yang kuat, jadi sebenarnya berat juga," tandasnya.

VCC Untuk Verifikasi Paypal

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sorry udah gak pernah nonton lagi...