5 Mei 2009

Pink Sewot Disebut Biseksual Eny Kartikawati - detikhot

Pink SexyPenyanyi Pink merespons dengan cepat berita soal pengakuan dirinya sebagai seorang biseksual. Pink dengan sewot membantah berita itu melalui situs jejaring sosial Twitter.

"Aku baru saja membaca, katanya aku biseksual. Bagus sekali ada artikel itu karena sekarang aku bisa bicara kalau aku normal," begitu tulis Pink, seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Selasa (5/5/2009).

Pink sangat menegaskan dirinya normal alias cuma suka berhubungan intim dengan pria. Ia pun meminta agar orang-orang membaca apa yang ditulis di akun Twitternya itu.

Masih dalam bantahannya, Pink juga sempat mengungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang masih saja membahas mengenai orientasi seks seseorang. Ia mengaku tak sabar untuk menantikan momen ketika orang-orang stop bergunjing soal hal tersebut.

Adalah situs News of the World yang pertama kali merilis berita mengenai pengakuan Pink sebagai biseksual. Dalam berita itu memang seperti ada pernyataan dari istri Carey Heart tersebut. Pink mengaku orientasi seks biseksual adalah dirinya yang sebenarnya.

"Berita itu sangat dibuat," bantah Pink lagi.


VCC Untuk Verifikasi Paypal

Tidak ada komentar: