5 Mei 2009

Gugat Cerai, Pinkan Mambo Dituding Cewek Matre

Pinkan Mambo SexyPinkan Mambo mengeluhkan suaminya, Sandy Sanjaya, yang hanya memberikan nafkah sekali selama 4 tahun menikah. Mendengar pengakuan tersebut, pihak Sandy membantahnya dan menuding Pinkan ibarat cewek matre.

"Nggak bener itu, masa iya sih sekian tahun nggak memberikan nafkah lahir dan batin bisa punya anak dua," jelas Hotma Agus Sitompul, kuasa hukum Sandy Sanjaya saat dihubungi detikhot lewat telepon genggamnya, Senin (4/5/2009).

Kalau ukuran suatu pernikahan pendapatan suami harus selalu lebih besar dari istri, Hotma sangat menyayangkan pola pikir Pinkan tersebut. "Jadi kalau dia hanya melihat pendapatan suami lebih kecil darinya, jadi pernikahan hanya serba matrealistis, kan ini ibarat cewek matre," ketusnya.

Hotma melanjutkan kalau kliennya memiliki pekerjaan dan selalu rutin menyisihkannya untuk keluarganya, tidak seperti yang dikatakan Pinkan. "Sandy punya usaha kecil-kecilan di Bali dan di Bandung, ada juga yang di luar negeri,"
imbuhnya.

Pengacara yang berdomisili di Bandung itu pun meminta Pinkan benar-benar berpikir jernih dalam menyikapi masalah rumah tangganya.


VCC Untuk Verifikasi Paypal
Reblog this post [with Zemanta]

Tidak ada komentar: