29 Feb 2008

Curhat blogger newbie



Udah lebih seminggu ga update blog ini. Huh, sebenarnya saya lagi kesal soalnya internet lemot banget. Beberapa kali update blog selalu gagal. Jadinya, yah terlantar blog ini selama satu minggu.

Tapi, ada hikmahnya juga lho, blogwalking kesana kemari menjadi hobi sementara minggu ini. Sayang, sudah banyak blog yang dikunjungi tapi cuma beberapa blog saja yang saya komentari. Salah dua yang saya suka adalah blognya Mas Aris Yulianta dan blog Cakwid. Gara baca blognya Mas Aris, saya semakin semangat untuk mencari recehan dolar di internet. Thanks to artikel-artikelnya, sangat membantu sekali bagi noob seperti saya.


Setelah jumat lalu di approve sama google adsense, hari selasa daftar kontera. Sampai hari ini udah tiga hari belum ada kabar, masih ada dua hari lagi. Semoga saja di approve lagi. Amin

Tidak ada komentar: