22 Feb 2008

Ga nyampe satu jam di approve ama Adsense

Hari yang cerah telah menanti. Saya ga nyangka barusan sign-up Google Adsense, ga sampe satu jam udah di approve. Akhirnya saya memecahkan rekor teman saya Dion. Dia di approve ama GA dalam 2 jam.




Padahal blog saya yang dijadikan percobaan posting pertamanya aja pake bahasa Indonesia, baru pertengahan Januari di ubah pake bahasa Inggris. Psychopips adalah blog pertama saya yang bercerita tentang forex. Sebenarnya saya tidak berniat untuk menjadikannya umpan untuk mendapatkan approval dari GA. Blog yang khusus berbahasa Inggris sudah disiapkan.

Tapi entah mungkin angin dari surga yang telah memberikan dorongan untuk mendaftar. Dan akhirnya deenk....

Muncul harapan yang lebih kuat untuk tetap eksis di dunia maya ini.

Tidak ada komentar: