10 Feb 2008

Is there any shortcut to make money?

Setelah lama berpikir dan merenung, tentang apa yang dilakukan mereka termasuk saya untuk menghasilkan uang, terutama secara online. Apakah yang anda lakukan adalah cara yang tepat?



Apa yang selama ini kita pikirkan ialah mereka (orang yang telah berhasil) mendapatkan apa yang mereka inginkan secara instan? Mungkin saya tidak berlebihan jika saya menyebutnya, makan siang gratis.


Ya, saya dan juga anda mungkin dan hampir pasti menginginkan ribuan ratusan dolar cek atau paypal terkirim ke rumah atau akun paypal anda setiap bulan. So, apa yang kita inginkan selanjutnya?

Membuat website atau blog, baik yang gratisan seperti saya maupun yang berbayar. Lalu sign-up ke adsense, adbrite, bidvertiser dan banyak lagi. Pasang di website dan blog anda, lalu berharap akan ada orang yang meng-kliknya dan mendapatkan penghasilan seperti yang anda inginkan.

Atau anda menjadi reseller dari amazon atau affiliate lainnya dan memajangkan affiliate tersebut di website anda sehingga beberapa waktu kemudian ada orang yang melihat, tertarik dan membeli. Anda mendapatkan komisi.

Tapi, apakah secepat itu? Tidakkah anda tahu berapa lama waktu yang dihabiskan oleh mereka yang kita katakan berhasil itu. Yang jelas tidak seperti yang anda bayangkan. Jadi adakah jalan mudah dan cepat untuk mendapatkan sesuatu? Saya rasa semua perlu proses.

Yang ingin saya sampaikan disini adalah berusahalah jangan berhenti, karena perjuangan anda belum berakhir. Jangan bosan untuk belajar dan belajar.

Mulailah semua dari awal dan dasar yang kokoh sehingg bila bangunan anda tinggi kelak tidak akan mudah ditumbangkan, walaupun badai menghantam.

Tidak ada komentar: