10 Jun 2008

Ada apa denganmu custom domain?

Beberapa hari ini susah sekali menjawab komentar dari teman teman blogger karena selalu gagal. Saya pikir ini kesalahan hape 6600 saya yang udah jadul :p Tapi waktu berkunjung ke rumah blognya mas Fariez kejadiannya juga seperti yang saya alami.

Lain halnya dengan alamat yang berakhiran blogspot, hal aneh ini tidak saya temukan. Weh jadi tambah bingung neh! Belum sempat nanya neh sama supportnya blogger mengenai masalah ini. Kan jadi ga enak sama teman teman yang udah komen tapi ga dibalas gara gara ada masalah seperti ini. Jadi pengen belajar wordpress lebih dalam :$

15 komentar:

Anonim mengatakan...

blogspot bisa di redirect ya mas ? perlu dicoba nih hehehe

Anonim mengatakan...

mau belajar wp dimana nih mas

Unknown mengatakan...

@ Penyu, weh baru toh mas? Selamat ber blogspot ria aja deh!

@ Ensept, ga tau neh mas lagi nyari tutorialnya aja dulu.

Anonim mengatakan...

emang masalahnya apa bro? setahu saya kalo google hampir gak pernah down. kalo down itu coba ping ke penyedia freednsnya.

Anonim mengatakan...

wah gak tau ya mas, saya gk pake custom domain. tapi yg jelas pengalaman saya mau pake custom domain dengan dnspark setting udah yakin 10000% benar sampai saya cek berulang², tapi sampai 2 minggu gak konek² akhirnya saya install WP :D

Anonim mengatakan...

@ Penyu, bukan redirect mas, tapi custom domain. Ada juga yag di-redirect ituh domainnya. Pake .co.cc bisa. TLD jg bisa redirect. Tapi sekalian pake custom domain aja dari pada redirect.

@ Chodirin. Emang pernah eror bro Blogger Custom Domain. Saya waktu itu tahunya habis baca di Maseko.com

Anonim mengatakan...

ayo pake wp mas, saya dukung hehe..

Anonim mengatakan...

Kalo mau serius banget seh saya saranin mending sewa hosting aja bro... sekarang banyak yang murah tapi milihnya jangan asal murah hehehe... Salah satu kelemahan ngebloging WP di hosting WP (termasuk blogspot) adalah kita kurang leluasa ngotak ngatik dan bereksperimen namun keunggulannya adalah kestabilan hosting. Namun jika di hosting yang profesional kita bisa leluasa mengotak-ngatik theme, plugin yang kita inginkan... sepuas-puasnya hehehe.... cuma ya gitu jangan asal cari hosting yang murah tapi cari hosting yang benar profesional dalam menjaga blog kita gitchuuu

Anonim mengatakan...

@ Chodirin, mungkin hape gw aja yang error yach :(

@ Tipis, weh ada yang satu pengalaman neh..

@ Fachia, seep bro same with you

@ yudi, lagi belajar neh mas Yudi

@ Zalukhu, Wah benar juga neh bang Zalukhu, kalo mao professional harus pake hosting dan cms sendiri yach...

Anonim mengatakan...

Ayo beralih ke WP aja ;)
*setengah merayu...*

Anonim mengatakan...

ayo mas pesen hosting aja :)

Anonim mengatakan...

ayo mas pesen hosting aja, asik lo pake wp :)

Anonim mengatakan...

WP juga bagus koq mas :) . di import aja postingan yang dari blogspot ke wp. Jadi ngasih koment nya lebih enak :)

Anonim mengatakan...

Ga ada masalah bos :D . mungkin masalah sesaat kali mas :)

Unknown mengatakan...

@ Bocah, iya neh cah hape gw yang error hiks :(