8 Jun 2008

Weekend Review Minggu Kedua Juni 2008

Bertemu lagi di Minggu yang cerah, setelah tadi malam nonton pertandingan pertama EURO 2008 mari flash back ke awal minggu ini. Semakin banyak teman yang ditemui semakin banyak posting yang bermanfaat untuk di sharing bersama teman blogger semua. Memang aktifitas blogging ini bisa bikin kita kecanduan, tapi kecanduan yang bermanfaat itu baik lho. hehehehe :)

Tak terasa ini adalah Weekend Review yang keempat berarti sudah satu bulan weekend review ini berjalan. Atas inisiatif saya sendiri pada weekend review minggu depan, saya juga akan memberikan download-download terbaru dari jagad maya ini. So, jangan sampai ketinggalan review mendatang.

Okeh, kita mulai review minggu ini yach :)

1. Bagi yang gemar sepak bola, apalagi EURO 2008 pasti ga akan mau ketinggalan jadwal pertandingannya. Mas Sandi ngasih jadwal pertandingannnya disini. So, anda ga akan ketinggalan pertandingan lagi deh.

2. Pengguna blogger banyak yang tidak percaya diri kalo bersaing dengan pengguna wordpress, weh jangan takut dulu deh Mas Abi sharing tentang bagaimana SEO untuk blogspot secara gamblang.

3. Ini adalah bagian terakhir dari proyek CTPM yaitu monetization, yup mas Medhy menyelesaikan bagian akhir dari kunci 4 kunci Pilar Monetisasi blog.

4. Biar bocah tapi ilmunya udah master, binguh mau masukin artikel yang mana soalnya hampir semua artikel yang ditulis oleh bocah kali ini oke punya. Kalo gitu saya review yang satu ini deh, Mengapa blog saya sepi dikunjungi apa yang menyebabkannya? Silakan baca deh.

5. Mau tau kalo om Kombor lagi wawancara dua master blog Indonesia? Simak disini dan disini wawancaranya.

6. Gila bener ada yang menjelekkan nama bangsa Indonesia dengan membuat wikipedia palsu, baca deh repotnya dari bro Dion

7. Kalo pengen bisnis online maju tentunya ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh setiap netpreneur itu, branding adalah salah satunya. Dengan branding kita akan lebih mudah mendapatkan profit karena orang lebih percaya kepada merk tertentu daripada merk yang belum dikenal.

8. Konten is a king kong apakah benar? Bagaimana dengan trafik apakah ia juga termasuk king kong? Bingung ya antara konten dengan trafik, coba deh berkunjung ke blognya mas Eko disana lagi dibahas tentang hal itu.

Akhirnya selesai juga reviewnya, ngomong-ngomong buat review ini hampir 5 jam lho karena koneksi lelet minta ampun... hiks :( Semoga anda semua berbahagia di akhir minggu ini. Happy weekend for all bloggers





16 komentar:

Anonim mengatakan...

Hihihihi Weekend sampe dengan akhir bulan ini sepertinya dihabiskan untuk liat euro terussss

Anonim mengatakan...

@ Bocah, iya ni cah harus ditemani ama susu coklat neh biar tambah nikmat

Anonim mengatakan...

tukeran link yuk mas?

Anonim mengatakan...

@ boleh neh mas Fanari, tapi saya lagi online pake hape. Jadi besok ya saya update :)

Anonim mengatakan...

Mas Putra sekali2 Gelandangan Masukin juga dunk :D mau terkenal juga nih di blognya Mas Putra

Anonim mengatakan...

matur suwun bos di review... tetap sukses ya bro...

Anonim mengatakan...

Wah akhirnya kebagian jg direview. Thx mas reviewnya mantab :D

Toni Blog mengatakan...

kapan ya blog ku bisa masuk review hehehe

Eko Priyanto mengatakan...

sebelum baca review content is a king kong...!!! baca terlebih dahalu review di bocah ya..kayaknya lebih menarik tuh :)

Anonim mengatakan...

Habis dari TKP-nya mas Eko K. Yang tentang Content is A King. Wah tuh kacrut satu gak pernah absen ngeblog ya, n gak pernah absen nongkrong di review mingguannya mas Eka.

Anonim mengatakan...

Lima jam? Waw, begitu tekun dan sabarnya Mas Putera Eka ya?

Anonim mengatakan...

5jam??? betah bener bos...
Kalo aku udah tak banting deh :D hehehe

Anonim mengatakan...

Saya juga sepertinya untuk bulan ini akan tersita dengan euro. Semoga saja masih ada waktu dan kesempatan untuk posting di blog.

Anonim mengatakan...

Wah enak banget nih baca review. Gak perlu membaca tulisan aslinya yang panjang bisa tau kesimpulannya. Kalo kurang jelas tinggal lihat link aslinya. Salut. Ditunggu review berikutnya.

Unknown mengatakan...

@ All thanks atas komentarnya.

Unknown mengatakan...

Nice idea Mas Eka. Strategi Quick Link review semacam ini bisa punya 2 manfaat. Pertama, ping pong (tahu maksudnya kan?) dan kedua memberi pilihan informasi yang lebih banyak kepada pengunjung blog kita. Asal jangan terlalu sering saja. Mungkin sebulan sekali cukup bagus.

Thanks sudah mereview artikel di Blogguebo.com juga. :)