7 Jun 2008

Final EURO 2008 dimulai

Malam ini pertandingan pembuka EURO 2008 dimulai, semua penggemar sepak bola sedunia termasuk saya telah bersiap untuk menyambut pertandingan sepak bola paling akbar di Eropa ini.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola memang memiliki daya tarik yang luar biasa, baik anak kecil maupun dewasa, tua maupun muda seolah-olah terbius oleh tingginya adrenalin dari pemain bola dilapangan dan para suporter yang meneriakkan yel-yel kemenangan.

Bisnis persepakbolaan juga merupakan salah satu bisnis yang layak untuk dijalankan, setidaknya di negara Eropa. Karena, semua yang berhubungan dengan sepak bola bisa dijadikan ladang uang. Mulai dari assesoris, tempat pertandingan, pemain sepak bola, bahkan pertandingan itu sendiri bisa dijadikan mesin uang.

Terus dampaknya bagi kita para blogger ini adalah selain bisa mendatangkan trafik yang luar biasa, sepak bola khususnya EURO 2008 ini memberikan banyak ide untuk menulis posting. Karena bagi anda yang tidak sempat atau tidak ada ide untuk posting setiap hari. Pada EURO 2008 ini segudang ide bermunculan. Mulai dari hasil pertandingan atau prediksi sebelum pertandingan, ulah para sporter dilapangan, kejadian aneh selama penyelenggaran EURO 2008 ini bisa dijadikan bahan postingan. Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari ide dan bahan postingan, karena semuanya telah tersedia selama hampir satu bulan kedepan. Semuanya tersedia secara mudah hanya dengan menonton pertandingan atau membaca prediksi pertandingan di surat kabar, postingan anda akan selalu update setiap hari.
So, mari kita sambut EURO 2008 dengan suka cita. Gooolll !!!!

Bakalan begadang tiap malam neh.




11 komentar:

Anonim mengatakan...

Wew penggemar bola juga ya? hehehe hayo siapa ntar yg jd juara euro 2008

Anonim mengatakan...

prediksi Portugal masuk final

Anonim mengatakan...

Waduh.. indeks google bakal penuh ma postingan EURO 2008 nih.. Sebetulnya momen ini bisa dipakai buat ngukur optimasi SEO blog kita untuk Euro 2008 ya :D

Anonim mengatakan...

@ Zalukhu, iya neh bang saya juga penggemar bola neh.

@ Arif, kaya nya mas Arif fansnya portugal ya? Hehehe

@ Ipung, benar bro tapi kaya nya gw kalah deh saya bro ipung.

Anonim mengatakan...

secangkir coklat anget cocok dipake nemenin begadang :-)

Anonim mengatakan...

@ Yudi, betul banget tuch mas Yudi... jadi pengen neh makan coklat

Anonim mengatakan...

Malam nonton paginya posting :D

Anonim mengatakan...

@ Persikers, bulan ini bulan bedagang eh begadang bro...

Anonim mengatakan...

wah saya ketiduran semalam,,
btw saya jagoin yang ada christiano ronaldo nya aja,,hehehehe

Anonim mengatakan...

@ ika, hehehehe mbak ko ga jagoin saya!

Anonim mengatakan...

Sepertinya dunia SEO lagi demam EURO 2008 nih ;)