13 Jun 2008

VCC untuk verifikasi paypal

Seperti yang kita tahu, paypal adalah salah satu alat pembayaran online yang paling mudah dan populer di jagad maya saat ini. Hampir setiap dari internet user memiliki akun di PAYPAL. Paypal memudahkan kita dalam melakukan pembayaran secara mudah dan cepat, anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membayar suatu barang atau jasa di internet karena PAYPAL akan melakukannya untuk anda. Hehehe kalau yang diatas semua pada tahu ya! :D :$

Bagi anda yang belum verifikasi akun paypalnya, sekarang saya menyediakan Virtual Credit Card alias VCC untuk membantu verifikasi paypal anda. Jika tertarik silakan komen dibawah ya! Harganya ga mahal-mahal kok cuma 60 rebu. Ayo dimari :) Silakan dipilih pilih...... :D :D

19 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax bro.. ini yg diforum itu ya $6.. lumayan sih. Ayo sapa yg mau..saya recommend deh..

Anonim mengatakan...

Ga dapat yang pertamx jadinya keduak deh he..he..Hayoo siapa yang mau dafar langsung di komen disini, murah meriah modal 60 bisa jadi 60 jeti di jamin 100% halal...

Anonim mengatakan...

@ Fachia, betul bro ayo sapa yang mau neh :)

@ Eko priyanto, saya jadinya yang ketigaxx deh. Betul mumpung lagi murah neh..

Anonim mengatakan...

wedew skarang dah mulai jualan nich.... hehehe... semoga sukses ye,,

Anonim mengatakan...

duh.. gw blom punya paypal neh.. ketinggalan jaman yah gw...

Anonim mengatakan...

Asik... ada referensi kalo besok2 mau buat VCC

Anonim mengatakan...

hebat kok bisa murah. 60 dollar=$6?? kayaknya 3 bla lgi nih soalnya yg sekarang sudah verified

Anonim mengatakan...

@ Malapu, iya neh bro bantu temen.

@ Ridu, eh udah lama ga berkunjung kesini. Hehehe saya juga udah lama ga berkunjung ke blognya mas Ridu. Pa kabar mas?

@ Ipung, boleh mas Ipung! Jangan lupa ya!

@ Chodirin, udah banyak tuh pundi-pundi dolarnya?

Toni Blog mengatakan...

kalo butuh bisa saya hubungi nih bro, beli pake paypal bisa ?

Anonim mengatakan...

kalo ini yang di forum itu, berarti aku kemarin beli disini dums :D

Anonim mengatakan...

wah, aq uda verifikasi ama bank niaga :) good luck aja buat bisnisnya

Anonim mengatakan...

@ Tony, boleh mas Tony silakan

@ Persikers, bukan bro itu teman gw

@ Gadis, weh selamat deh kalo udah verified, but kalo mo besok boleh datang kesini ko

Anonim mengatakan...

aku udah ada rencana mo beli vcc mas, ntar nunggu dana dari reviewme cair dulu ok :D

Anonim mengatakan...

@ Tipis, oke mas Sandi ditunggu neh. :)

Anonim mengatakan...

Wah kalo mau beli emang hubungi mas putra eka dmn nih ?? hmmmm tertarik beli nih kayaknya

Anonim mengatakan...

Walah sekarang bisnisnya sudah mulai melebar ke dagang online ya hehe salut-salut tapi Paypalku dah di verifikasi tuh Bos hehehe

Anonim mengatakan...

bos, saya mo beli VCC-nya. gimana caranya? tnx

Anonim mengatakan...

@ bocah, ym saja cah biri_bara_25 ditunggu ya..

@ zalukhu, weh udah verifikasi yach bang kasih tau aja ke teman2 yang lain sapa tau ada yang minat

@ wawanwae, silakan add YM biri_bara_22, malam aja yach!

Anonim mengatakan...

untuk saat ini mungkin belum berguna.. ntar kalo paypal gw udah berisi mungkin ini bisa jadi referensi.. :D