19 Agu 2008

Hidup Adalah Sebuah Proses

Masih ingatkah anda saat-saat indah menjadi anak kecil, selalu dimanja, ingin tahu segala hal, melakukan sesuai hati nurani dan yang paling menyenangkan semua yang kita lakukan selalu terlihat lucu oleh orang disekeliling kita. Dan kita pun ingin menjadi orang dewasa, melalui berbagai hal disekililing kita tanpa mengeluh karena anda ingin cepat besar dan tidak ingin disebut sebagai anak kecil lagi. Semua itu terjadi melalui sebuah proses. Proseslah yang membuat anda menjadi dewasa seperti saat ini.


Segala sesuatu yang ada didunia ini selalu membutuhkan proses untuk menjadi sesuatu yang mature yang siap pakai. Semua orang akan memakan beras yang sudah menjadi nasi, dan air yang sudah dimasak terlebih dahulu. Untuk menjadi nasi, beras terlebih dahulu ditanak di magic jar dan sekitar 30 menit kemudian bisa dimakan.



Jadi, bila menanak nasi saja memerlukan waktu, mengapa ada yang berpikiran untuk mendapatkan uang bahkan katanya secara gratis hanya dalam waktu yang sangat singkat. Bujukan untuk menjadi kaya secara mudah ini sangat mengena bagi orang yang saat ini masih dalam tahap kekurangan. Inilah yang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan dengan menjual produk tertentu yang katanya dapat menjadi mesin uang. Cobalah berpikir sejenak apakah bisa menghasilkan uang hanya dengan membeli produk tertentu dan dalam hitungan hari uang akan mengalir ke pundi-pundi uang anda. It’s Bullshit kawan.


Tapi saya tidak sepenuhnya men-judge bahwa semua produk yang ditawarkan di internet hanya omong kosong, banyak produk yang benar-benar menawarkan solusi bagi anda yang mau bekerja keras. Melalui proses dengan tabah dan akhirnya memetik hasil dari jerih payah anda selama ini. Anda bisa melihat orang-orang yang telah sukses dalam online earning atau internet marketing, mereka bekerja dengan tekun dan sabar karena mereka tahu hasil yang akan didapat dari kerja kerasnya.


Hidup adalah sebuah proses, laluilah proses itu dengan senang hati dan temukanlah diri anda mendapatkan manfaatnya. With a good basic, you will look yourself being part of excellence people – Putra eka



Tidak ada komentar: