17 Agu 2008

Tips dan Trik Menggunakan Layanan Entrecard

Bagaimana mengubah trafik yang pasif menjadi trafik aktif.


Sudahkah anda mendaftar di entrecard? Jika belum silakan daftar disini dan jangan lupa bookmark kumpulan blog yang mengaplikasikan entrecard. Jika sudah silakan anda memulai mendapatkan point dengan mendrop entrecard milik orang lain dan buat sebuah posting diblog yang memuat link download ebook entrecard and bersiaplah mendapatkan 2000 poin EC.


Untuk mulai mempromosikan blog anda kepada ribuan entrecard member, hal pertama yang mesti anda lakukan adalah mendisain logo entrecard milik anda, usahakan logo blog anda semenarik mungkin agar para member lainnya tertarik untukberkunjung ke blog anda. Misalkan blog anda memiliki topik tentang earning from blog or internet, andabisa memuat foto pria yang sedang duduk dengan santai disebuah pantai, menikmati penghasilannya. Atau bisa juga dengan mendisain kata-kata yang memiliki kekuatan hipnotis yang mendorong orang untuk mengklik entrecard logo anda.


Setelah bermain dengan logo hal kedua yang anda lakukan adalah penempatan widget entrecard diposisi yang sesuai, ada tiga tempat yang boleh anda coba, yaitu dibagian bawah tengah dan atas posisi blog anda. Tapi sebaiknya untuk penempatan widget diblog anda diletakkan dibagian tengah baik itu di sidebar sebelah kiri maupun kanan karena akan membuat pengunjung men-scroll blog anda terlebih dahulu sebelum melakukan drop. Ini bisa menarik perhatian pengunjung untuk membaca blog anda.


Mengapa tidak dibagian atas atau bagian bawah blog? Kalau dibagian atas blog anda maka para dropper dengan mudah menemukan widget entrecard milik anda dan melakukan drop tanpa lalu dengan mudahnya juga meninggalkan blog anda.


Langkah ketiga adalah desain halaman blog anda, karena tidak dapat dielakkan desain adalah salah satu faktor yang meningkatkan trafik blog anda. Saya tidak akan membahas tentang bagaimanaseharusnya blog anda didesain, karena telah banyak para master, dan disainer yang memberikan tips dan triknya untuk anda. Jika tidak ditemukan om Google siap membantu.


Selain dari trik diatas untuk memberikan layanan yang bagus kepada anda, member entrecard lainnya telah membuat berbagai macam widget agar entrecard anda lebih menarik.



  1. Joe Tech’s Entrecard Slot

Dengan bermain disini, anda akan mendapatkan Gratis EC poin, hanya dengan satu klik perhari.



  1. U Drop I Follow

Sebuah widget yang berguna bagi anda yang ingin membalas drop dari member EC yang melakukan drop di blog anda.



  1. U Drop I Link Widget

Widget ini akan membuat link bagi pengunjung yang melakukan drop di blog anda.


Sekarang bersiaplah untuk mendapatkan trafik yang baik bagi anda.



1 komentar:

Subagya mengatakan...

heheheh masih bingung ama enerrcard ini.. bisa menghasilkan dollar ga bro?