23 Mei 2008

Ingin dapat trafik gratis dan 2000 poin entrecard?


Daftarkan blog anda sekarang juga karena entrecard sedang melakukan promosi dengan memberikan gratis 2000 ec poin bagi setiap blog yang memposting link download dan promosi untuk entrecard.

Beberapa hari belakangan blog ini rame dikunjungi oleh bule, terlihat di sidebar pada widget feedjit. Pengunjung terakhir berasal dari luar. Tentunya fenomena ini sangat menguntungkan bila anda memiliki blog bahasa Inggris, karena dengan tampilan eye caching bukan tidak mungkin anda mendapat loyal reader yang baru.

Semua berkat pemasangan widget entrecard di blog ini, selain mendapatkan trafik anda juga mendapatkan poin jika anda mengunjungi website lain dan melakukan drop pada widget entrecardnya dan sebaliknya anda juga mendapatkan satu poin bila seorang member entrecard lain men-drop widget entrecard yang ada di blog anda.

Entrecard adalah sarana promosi gratis yang menyenangkan, tentunya anda harus melakukan sedikit tweaking untuk membuat pengunjung berhenti sejenak dan membaca blog anda. Bisa juga dengan mendisain blog anda dengan tema yang berbeda dari yang lain. Ini juga mencegah adanya junk trafik yang cuma berkunjung ke blog anda hanya untuk melakukan drop.


Selain gratis, di entrecard anda juga bisa mendapatkan dolar dengan menjual entrecard credit anda kepada member lainnya, biasanya dihitung dalam 1000 poin yang dihargai sekitar $3-$4. Cukup untuk tambahan earning anda.

Dan untuk mempermudah anda memperbanyak pundi-pundi ec, Mas Jimmy menyediakan bookmark entrecard yang berisi blog yang memiliki widget entrecard. Juga tidak ketinggalan ebook dari entrecard yang menjelaskan seluk-beluk memulai promosi gratis bersama entrecard.


Download ebook entrecardnya disini

Download Bookmarknya dari Mas Jimmy Disini

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah lagi reme bgt nih orang pada posting tentang EC..!! Mudah-mudahan tambah semangat aja deh ngeblognya degan EC

Anonim mengatakan...

@ Eko Priyanto, iya neh mas Eko soalnya lagi bereksperimen mendapatkan trafik gratis lewat EC

Anonim mengatakan...

betul banget, saya pun membuktikannya, karena kemarin malam saya pasang ecard widget, stelah itu berturut2x dapet kunjungan dari ecard, dan saya hitung jumlahnya ada skitar 20 an. namun sayang nih blog saya sering down...hikz

Anonim mengatakan...

mas poin ec buat apa y?? sori aq gak tau apa2 soal ec..

Anonim mengatakan...

@ Abi bakar, asyik neh buat blog bahasa Inggris, saya mau mendaya gunakan blog bahasa inggris lagi ah..

@ Fanari, Mas Fanari poin EC berguna untuk memasang iklan di blog orang lain. Tapi bisa juga dijual kepada member EC lainnya.

Anonim mengatakan...

saya tadi malam sudah posting tentang EC dan link download ebooknya, dan tadi pagi credit saya sudah langsung nambah 2000 credit lho :D

Anonim mengatakan...

@ Jimmy, selamat Mas Jimmy udah dapat hadiahnya

Anonim mengatakan...

EC memang Maknyuus kalo buat ngabisin BW hosting =))

Anonim mengatakan...

@ Persikers, iya neh bro.. kalo banyak yang ngunjungi dari luar negeri abis donk bandwithnya

Anonim mengatakan...

hehehe tapi dari pada webkita sepi..mending pake ini dulu sebelum dapat visitor dari searchengine, itung² buat ngatrol alexa

Anonim mengatakan...

wah itu gratisan 2000ec hanya untuk pendaftar baru dan mempromosikan entrecard ya..? kalo pemain lama gak dapat donk berarti mas..??

Anonim mengatakan...

@ Persikers, hehehhe si bro ini ada-ada saja

@ Fachia, coba posting aja bro tentang entrecard ebook mana tahu dapet. And kalo mau dapat 75000 point tambah lagi blognya...

Amaterasu mengatakan...

Sayang blog gw g berbhasa inggris

Anonim mengatakan...

perlu memeriksa:)