19 Mei 2008

Satu Lagi Tempat Belajar PTC, Paid Review dan Bisnis Online

Jika anda ingin sukses maka belajarlah dari orang yang telah sukses, Jika anda ingin pintar maka belajarlah dari guru yang berkompeten dan Jika anda ingin mahir dalam Paid Review, Paid To Click, How to earn online from blog belajarlah di klikmisbah.cn.

Banyak pakar-pakar netpreneur yang membagikan tips dan triknya secara gratis kepada anda serta pengalaman bisnis online mereka. Tapi melalui blog ini bukan hanya itu saja yang akan anda dapatkan. Dengan mereview blognya mas Misbah anda juga berkesempatan menghasilkan uang melalui blog anda.

Bagi para penggemar PTC anda akan mendapatkan berbagai tips dan trik menarik dan juga info mengenai situs PTC yang membayar alias tidak scam. Selain itu juga untuk memperdalam ilmu kanuragan anda mas Misbah pemilik blog tersebut memberikan ebook ptc program yang sudah tentu ditulis oleh pakar dibidangnya. Sangat menarik bukan?

Pernah mendengar Whypark? Jika belum anda dapat menuju referensi yang ada di sini dan di sini. Penjelasan singkatnya, Whypark adalah sebuah program kebalikan dari domain parking, jadi domain anda didaftarkan disini trus pihak whypark akan mengisi blog anda dengan konten yang telah disiapkan. Domain yang anda daftarkan harus punya slot terlebih dahulu yang harus anda beli seharga $99. Tapi..... Anda bisa mendapatkan slot gratis jika mengikuti contest review yang diadakan pada awal bulan ini sampai akhir Juni mendatang. Buka itu saja, bagi yang memenangkan peringkat 1 dan 2 juga mendapatkan masing-masing sebuah domain PR 1. Semakin mantabs dan seksi.

Syarat yang diajukan untuk mengikuti contest review ini juga tidak terlalu sulit, dari yang punya blog gratisan sampai yang punya domain berbayar, PR0 hingga PR10 (yang penting udah terindex di google
bisa mengikutinya. Tapi ada satu syarat yang tidak boleh ketinggalan. Peserta adalah member adsense-sby. Ga sulitkan? Silahkan daftar contest reviewnya untuk mendapatkan peluang itu.

Begitu banyak yang anda dapatkan di blog yang masih belia ini, karena baru dilaunching pada Maret 2008. Mau menaikkan peringkat anda di search engine dan mendapatkan job program paid review yang banyak, tentu sebelum itu anda harus berusaha mengoptimalkan blog anda baik melalui on page dan off page. Salah satu optimasi dari on page adalah mulai dari mengubah title, meta tag dan seabrek optimasi lainnya sedangkan optimasi off page salah satu dengan jalan tukeran link. Trik ini juga bisa anda dapatkan disana. Banyak sekali tips yang akan anda dapatkan setiap harinya.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah-wah ternyata referensimu banyak ya bos.. eh gimana jadi ga ke Nias? Kalu saya sih mo ke bandung dulu nih 2 mei ini hehehe jalan2 yukk

Anonim mengatakan...

@ Zalukhu, semakin banyak teman semakin bagus bro. Weh asyik neh jalan-jalan ke Bandung. Kaya nya ke Nias blom jadi neh Udo soalnya ada kendala.

Anonim mengatakan...

Hallo mas, salam kenal.. blognya ok. tukeran link ya. blog anda sudah saya add duluan, terima kasih

Unknown mengatakan...

@ Fajri, Ok mas Fajri udah saya update.

Anonim mengatakan...

wah ikut berpartisipasi nih rupanya..hehehe sukses ya Bos..
ntar kalo menang ajari jadi tukang parkir yah

Anonim mengatakan...

Info soal ppr, ppc, & bisnis online lainnya memang paling dicari orang ... sip dahhhhhh.

Unknown mengatakan...

@ Persikers, Iya neh mas Hari sapa tau dapat hadiah. Kan lumayan.

@ Zee, Buat yang lagi gila dolar silakan kunjungi webnya mas Misbah. Semoga mbak zee dapat banyak dolar. Amin

Anonim mengatakan...

Bagus banget infonya, nanti saya kunjungi blog Misbah

Anonim mengatakan...

@ Abi bakar, silakan mas Abi. Semoga banyak ilmu anda dapatkan disana.

Mike.... mengatakan...

wah..makasi bro infonya...
nanti segera berguru ke sana juga..