7 Mei 2008

Proyek Link Cinta Mei 2008

Proyek Link Cinta Mei 2008Tadi pagi baca postingnya mas Toni tentang proyek link cinta mei 2008 yang digagas oleh mbak Devita. Cara untuk mendapatkan backlink gratis dan cepat ini cukup mudah, hanya dengan membuat posting yang memuat list seperti dibawah.

Mau tau mereka yang ada dilist? Ini neh....

1. As Long As I Can Dream by Jed Revolutia
2. Paint Your Life by Icha
3.Inspirasi Blog by Tony
4. Anda Cantik by Anda Cantik
5. Yoto by Yoto
6. My Life by Tekywidjaja
7. Michael Jolivan by Michael Jolivan
8. Write Whatever Like Water by Putra Eka
9. A Women After God Own Heart by Caca
10. A Special Gift For Every One By Rafki Rasyid
11. GratciaNulis13@BigKampoengJakarta by Gratcia
12. My Life My Story by Juliana Dewi K
13. A 15 Minute by A15Minute Team
14. In Christ Alone by Laurencia Susan
15. Davlin's Room by Yoseline Adams
16. Gift Of Gab by Wahyu Reza Prahara

Masih ada tujuh lima tiga dua abis tempat kosong, langsung aja buat post seperti ini, submit link Ini dan konfirmasi kepada saya lewat komentar disini. Ditunggu ya?

32 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax... BBM mau naek neh. aha

pengen ikutan seh. tapi aku lum punya blog pribadi. masih sibuk dengan berbagai macam blog jadi ga sempet bikin blog pribadi. doakan saja semoga 2 bulan lage dah ada blog pribadi.

Greg TWK mengatakan...

ok, dah ditambahin. Eh, jangan lupa yang no 8 ditambahin link ke blog sendiri, ok?

Anonim mengatakan...

ini maksudnya tukeran link ya??

Greg TWK mengatakan...

yup, betul sekali. berminat ikutan?

Toni Blog mengatakan...

ok linknya udah aku masukin :)

Anonim mengatakan...

gimana yaaa? belum pernah cinta2an sih heheh

Anonim mengatakan...

Wah, trik yang bagus niy, ntar gw posting yach, pengen ikutan juga

Unknown mengatakan...

@ o-om ayo ikutan mumpung masih banyak space

@ admin thanks ya, ok nanti linknya saya upgrade

@ tony thanks mas Tony

@ tukang sapu jalanan cinta-cintaan lom pernah tapi cinta monyet sering. ;)

@ bambosi silahkan mas, jangan lupa ajakin yang lain.

Anonim mengatakan...

jangan lupa link-nya (http://www.putraeka.org/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html) ditambah ke postingan sendiri ya...no 8...ok?

^^ CaCa ^^ mengatakan...

Bro.. Aku ikutan ya :)
Ni link na >> http://luphlyjc.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html

Thx.. Jbu

Anonim mengatakan...

ikutan dong gimana maksudnya ?

Anonim mengatakan...

Saya juga mau ikutan ah. Linknya udah saya tambahin. Tapi gimana yang lain bisa nambahin backlink ke saya ya? Otomatiskah? Pencerahan lagi dong.

Unknown mengatakan...

@Zalukhu Yaahowu Talifuso, sama juga neh hari ini pada blogwalking untuk mempererat persahabatan sesama blogger Indonesia.

@Fanari, Sesuai moto blogging is my live kata Mas Fanari. Benarkah? :)

Anonim mengatakan...

gimana sih maksudnya ? pengen juga ikutan

Unknown mengatakan...

@ hawee silahkan baca link pertama bro! Ditunggu partisipasinya

Anonim mengatakan...

Ok, saya sudah posting linknya di blog saya. Kalo nggak salah saya kebagian nomer 10 nih. Ini linknya: http://rafkirasyid.com/2008/05/08/proyek-link-cinta-mei-2008
Thanks ya Mas Putraeka.

Mike.... mengatakan...

yupz..no problem bro..dah kutambahin koq link-nya..met kenal ya..

Unknown mengatakan...

@ Rafki Rs ok pak secepatnya saya update.

@ Mike thanks bro, lam kenal.

Anonim mengatakan...

bole po ma google.. :)

Unknown mengatakan...

@ anonim ga ada salahnya dicoba, lagian cuma empat belas link ga lebih dari 100

Anonim mengatakan...

Hallo putra, saya belum mendapatkan incoming link dari blog ini. Belum sempat update ya daftarnya?

Anonim mengatakan...

Salam kenal. Tolong masukkan saya ke no 12 ya.

Salam

J Dewi K

Unknown mengatakan...

@ Rafki RS udah diupdate pak, sori kelamaan

@ Juliana Dewi K udah dimasukin juga mbak. thanks

Anonim mengatakan...

Hai, terimakasih sudah memasukkan aku. Aku sudah kunjungi yang lain.

Salam
J Dewi K

Admin mengatakan...

Hi, saya di nomer 13 niy ;)

http://a15minute.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html

laurencia mengatakan...

haloo ..
ikutan neh, dapet no.14

http://laurenciasdiary.blogspot.com/2008/05/saturday-may-10-2008-proyek-link-cinta.html

thanks

Unknown mengatakan...

@ admin and laurencia udah diupdate. Lam kenal

Yoseline Adams mengatakan...

hi hi, salam kenal.

tambahin aku di no 15 yah.
http://davlinsroom.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html.

thx

Anonim mengatakan...

Mas, mbok dijelaskan lebih lanjuut penasaran sih cara kerjanya gimana..

Anonim mengatakan...

@ fachia, liat link paling atas bro disitu lengkap penjelasannya.... okey..

Anonim mengatakan...

ikutan mas!!
tolong diupdate
and moga2 terus dilestarikan
salam kenal mas putra!
http://www.wahyureza.com/2008/05/seo/proyek-link-cinta-mei-2008/

Unknown mengatakan...

@ Wahyu Reza Prahara, thanks udah ikutan blognya sudah diupdate.